Beranda > Brand Eksklusif > Vela Diagnostics | Indonesia

Vela Diagnostics | Indonesia

With innovative test and data reporting solutions for PCR and Next-Generation Sequencing, Vela Diagnostics delivers technology and products that address many of the medical, technical and economic issues facing laboratories in their quest to transform data into meaningful and actionable information.

Sentosa SX Bacterial gDNA Kit v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 300034

Sentosa SX Bacteria gDNA Kit v2.0 digunakan untuk ekstraksi DNA genomik dengan magnetic beads dari bakteri dalam spesimen biologis pada instrumen Sentosa SX101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX FFPE gDNA Kit (CE-IVD)

Cat. No: 300052

Sentosa SX FFPE gDNA Kit digunakan untuk ekstraksi DNA genomik dengan magnetic beads dari sampel formalin fixed paraffin embedded (FFPE) pada instrumen Sentosa SX 101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX Lysis Beads (CE-IVD)

Cat. No: 300291

Lisis cepat Staphylococcus aureus untuk deteksi komprehensif infeksi MRSA. Sentosa SX Lysis Beads cocok untuk mechanical disruption bakteri dari sampel nasal swab.

Sentosa SX Total RNA Kit (CE-IVD)

Cat. No: 300001

Sentosa SX Total RNA Kit digunakan untuk ekstraksi RNA total dengan magnetic beads dari sampel darah tepi manusia pada instrumen Sentosa SX101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX Virus Total Nucleic Acid Kit v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 300042

Sentosa SX Virus Total Nucleic Acid Kit digunakan untuk ekstraksi asam nukleat dengan magnetic beads dari virus dalam spesimen biologis pada instrumen Sentosa SX101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX Virus Total Nucleic Acid Plus Kit (CE-IVD)

Cat. No: 300154

Sentosa SX Virus Total Nucleic Acid Plus Kit digunakan untuk ekstraksi asam nukleat dengan magnetic beads dari virus dalam spesimen biologis pada instrumen Sentosa SX101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX Whole Blood gDNA Kit (CE-IVD)

Cat. No: 300252

Sentosa SX Whole Blood Kit digunakan untuk ekstraksi DNA virus dengan magnetic beads dan ekstraksi DNA dari sampel darah utuh manusia pada instrumen Sentosa SX101. Kit ini ditujukan untuk penggunaan diagnostik in vitro.

Sentosa SX101

Cat. No: 400089

Sentosa SX101 adalah sistem pemipetan otomatis fleksibel yang menawarkan alur kerja yang unik dan mudah digunakan untuk ekstraksi asam nukleat dan pengaturan PCR hingga 4 pengujian secara bersamaan. Throughput hingga 48 sampel dapat diproses dalam waktu 2 jam.

ViroKey SX Virus Total Nucleic Acid Kit (CE-IVD)

Cat. No: 300678

The ViroKey™ SX Virus Total Nucleic Acid Kit menggunakan teknologi berbasis magnetic beads untuk mengekstrak asam nukleat dari SARS-CoV-2.

  • Ukuran Pack: 4x48
  • Jenis Sampel: Swab Nasofaring dan Orofaring
  • Volume Sampel: 230  µl
ViroKey SARS-CoV-2 RT-PCR Test v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 300042

ViroKey SARS-CoV-2 RT-PCR Test v2.0 adalah uji diagnostik in vitro berbasis RT-PCR real-time yang ditujukan untuk deteksi kualitatif RNA dari SARS-CoV-2 pada swab nasofaring dan orofaringeal.

  • Ukuran Pack: 8x48
  • Jenis Sampel: Swab nasofaring dan Orofaringeal
  • Volume Sampel: 230 µl
  • Target Gen: gen ORF1a dan N
Rotor-Gene® Q MDx 5plex HRM

Cat. No: 400046

Menggunakan desain putaran yang inovatif, Rotor-Gene® Q MDx 5plex HRM Platform memungkinkan kinerja termal yang tak tertandingi dalam siklus real-time PCR. Penggunaan piringan yang berputar memastikan bahwa setiap tabung diputar dalam ruang dengan suhu yang seragam menggunakan udara sebagai elemen penghantar. Ini memungkinkan siklus termal yang cepat dan hasil yang presisi di semua tabung.

Rotor-Gene® Q MDx 5plex HRM

Cat. No: 400046

Menggunakan desain putaran yang inovatif, Rotor-Gene® Q MDx 5plex HRM Platform memungkinkan kinerja termal yang tak tertandingi dalam siklus real-time PCR. Penggunaan piringan yang berputar memastikan bahwa setiap tabung diputar dalam ruang dengan suhu yang seragam menggunakan udara sebagai elemen penghantar. Ini memungkinkan siklus termal yang cepat dan hasil yang presisi di semua tabung.

Sentosa SA HBV Quantitative PCR Test (CE-IVD)

Cat. No: 300055

Sentosa® SA HBV Quantitative PCR Test Kit adalah duplex, real-time PCR based in vitro diagnostic test. Sentosa® SA HBV Quantitative PCR Test ditujukan untuk kuantisasi DNA Virus Hepatitis B (HBV) dalam plasma manusia (EDTA) atau serum menggunakan platform ekstraksi asam nukleat Sentosa® SX101 dengan Sentosa® SX Virus Total Nucleic Acid Plus Kit, bersama-sama dengan sistem HRM Rotor-Gene® Q MDX 5plex.

Sentosa SA Norovirus RT-PCR Test v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 300202

Sentosa SA Norovirus RT-PCR Test v2.0 adalah uji diagnostik in vitro berbasis polymerase chain reaction (PCR) real-time, untuk deteksi kualitatif dan diferensiasi RNA spesifik untuk Norovirus yang termasuk dalam genogroup I (GI) dan genogroup II ( GII) dalam sampel tinja dari pasien dengan tanda dan gejala gastroenteritis.

Sentosa SA Direct MRSA/SA PCR Test (CE-IVD)

Cat. No: 300247

Sentosa SA Direct MRSA/SA PCR Test adalah tes diagnostik in vitro berbasis polymerase chain reaction (PCR) real-time untuk deteksi kualitatif Staphylococcus aureus (SA) dan Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA) dari nasal swab pada pasien yang beresiko nasal colonization.

Sentosa SA CMV PCR Test (CE-IVD)

Cat. No: 300062

Sentosa SA CMV Quantitative PCR Test adalah tes berbasis real-time PCR in vitro yang digunakan dalam deteksi dan kuantisasi DNA cytomegalovirus (CMV) menggunakan instrumen Sentosa SX101 bersama dengan instrumen Rotor-Gene® Q MDx 5plex HRM.

Sentosa SA BCR-ABL Major Quantitative RT-PCR Kit v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 300749

Sentosa SA BCR-ABL Major Quantitative RT-PCR Test adalah tes  single-plex, real-time PCR based in vitro diagnostic test. Tes ini digunakan untuk ekstraksi asam nukleat dari sampel darah tepi untuk kuantisasi in vitro transkrip gen fusi utama BCR-ABL pada pasien leukemia yang telah didiagnosis dengan translokasi B2a2 dan b3a2 BCR-ABL Mayor.

ViroKey SARS-CoV-2 RT-PCR Test v2.0 (CE-IVD)

Cat. No: 301069

ViroKey Flu A/B & RSV RT-PCR Extension Kit (Hanya untuk digunakan dengan ViroKey SARS-CoV-2 RT-PCR Test v2.0) adalah triplex, real-time PCR test. Tes ini ditujukan untuk deteksi kualitatif RNA dari SARS-CoV-2, Influenza A, Influenza B, dan Respiratory Syncytial Virus (RSV) pada swab nasofaring dan orofaring dari individu.

Sentosa SA HSV-1/2 PCR Test (CE-IVD)

Cat. No: 300064

Tes PCR Sentosa SA HSV1/2 adalah tes diagnostik multiplex, real-time PCR-based yang dimaksudkan untuk digunakan dalam deteksi dan diferensiasi DNA Herpes Simplex Virus 1&2 (HSV1/2) pada genital atau oral swabs di UTMi, EDTA plasma, serum dan cairan cerebrospinal fluid (CSF) dari pasien dengan tanda dan gejala infeksi HSV.

Sentosa SX101

Cat. No: 400089

Ekstraksi Asam Nukleat, pengaturan PCR, dan library preparation dalam satu alat. Sentosa SX101 adalah sistem pemipetan otomatis fleksibel yang menawarkan alur kerja yang unik dan mudah digunakan untuk ekstraksi asam nukleat dan pengaturan PCR hingga 4 pengujian secara bersamaan. Throughput hingga 48 sampel dapat diproses dalam waktu 2 jam.

Sentosa SX101

Cat. No: 400089

Solusi sistem pemipetan otomatis yang lengkap dan fleksibel dengan tapak minimum yang menawarkan utilitas multiguna untuk lisis sampel, ekstraksi asam nukleat, dan persiapan pustaka NGS serta untuk penyiapan PCR. Kemampuan saluran terbuka dengan dek instrumen modular juga memungkinkan aplikasi yang disesuaikan. Sistem Sentosa dilengkapi dengan satu set lengkap reagen ekstraksi dan lebih dari 60 aplikasi berbeda.

Sentosa SQ301

Cat. No: 690026

Sentosa SQ301 adalah instrumen Pengurutan Generasi Berikutnya yang cepat dan hemat biaya untuk pengurutan DNA manusia dan virus yang ditargetkan. Akurasi, kecepatan, dan tapaknya yang kecil membuatnya cocok untuk laboratorium. Instrumen ini mendukung uji NGS Vela Diagnostics dan uji yang dikembangkan pelanggan. Sistem lengkap mencakup instrumen pengurutan SQ301 dan server SQ301, solusi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengontrol instrumen dan mengumpulkan data pengurutan.

Sentosa ST401

Cat. No: 690027

Sistem Sentosa ST401 adalah solusi otomatisasi untuk pengurutan persiapan template dan pengayaan template, langkah-langkah yang segera mendahului pengurutan sampel. Sistem ini terdiri dari dua komponen instrumen, yaitu Sentosa ST401i dan Sentosa ST401e.

Sampaikan Kebutuhan Riset Anda

Punya pertanyaan atau permintaan khusus seputar produk Brand Vela Diagnostics | Indonesia? Hubungi tim kami:

blog

Lianita Atmadja

fas

lianita@biosm-indonesia.com

fas

+62 811-1094-719